Amanda Seyfried  Mengaku Menikmati Adegan Seks di Film-Filmnya

Vallesca Souisa | 12 Juni 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEBAGAI seorang akrtis tentu harus bersikap profesional dalam setiap pengambilan adegan, termasuk jika beradegan romantis dan melakukan hubungan seks di depan kamera.

Begitupun Amanda Seyfried, yang juga pernah mengisi peran yang menuntut dirinya melakukan adegan seperti itu. Seyfried di antranya melakukan adegan panas saat berperan sebagai tokoh dewasa Linda Lovelace di film Lovelace atau saat ia diharuskan mencium Megan Fox di film Jennifer's Body.

Namun, adegan seks ternyata tidak menjadi sebuah masalah bagi aktris berusia 28 tahun ini. Ia malah mengaku menikmati adegan seperti ini. "Saya sangat menyukai berakting sedang jatuh cinta. Adegan seks sangat hebat," ungkap mantan kekasih Ryan Phillippe dan Josh Hartnett ini.
"Kebanyakan dari co-star saya merupakan pria seksi seumuran saya yang sangat menghargai dan keren. Jadi, ya kenapa tidak? Saya tidak akan berpura-pura ini sesuatu yang tidak menyenangkan," tambahnya seperti dilansir E!Online.

Bahkan, wanita kelahiran Pennsylvania ini sudah berulang kali merasakan jatuh cinta dengan rekan mainnya dalam sesama film. "Saya bertemu pacar pertama saya di sebuah serial opera sabun," terangnya, mengacu pada Micah Alberti. Begitupun pertemuan dengan Dominic Cooper ketika mengerjakan film Mamma Mia!

Selain adegan seks, ternyata cinta lokasi juga menjadi sebuah kenikmatan tersendiri bagi Seyfried.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait