Sex/Life Masuk Nominasi Tontonan Paling Diminati 2021 Versi People Choice Awards

Vallesca Souisa | 9 November 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum booming Squid Game di bulan September, serial erotis sebanyak 8 episode “Sex/Life” yang tayang di Netflix menjadi buah bibir di bulan Juli. Siapa yang tidak membicarakannya? Adegan panas di setiap episode-nya enggak tanggung-tanggung. Benar-benar vulgar, dan aktor-aktrisnya telanjang bulat. Bayangkan saja, hingga di episode 3, organ intim tokoh Brad—diperankan oleh Adam Demos, disorot kamera.

Sex/Life bertutur tentang Billie, wanita beristri dan beranak dua, yang terbawa dalam fantasi seksualnya di masa lalu yang liar bersama mantan kekasihnya. Tak dinyana, di antara lamunan-lamunan masa lalu itu, sang mantan kembali ke hidupannya. 

Para bintang utamanya, Sarah Shahi (Billie), Mike Vogel (Cooper), dan Adam Demos (Brad) pun mengakui serial ini sangat sensual. Bahkan, sang pemeran wanita Sarah mengaku sempat terangsang saat membaca skenarionya. Ada ketakutan saat menjalani syuting, akankah ia dihujat para penonton atau dilecehkan, karena saking vulgarnya. “Antara tertangtang dan khawatir, karena saya seperti menjalani sesuatu yang tabu, di sebuah serial, ha ha ha,” ucap Sarah. 

Ketakutan itu ternyata hanyalah sekedar prediksi, yang akhirnya tak terbukti. Baru-baru ini Sarah Shahhi dan Adam Demos malah mengumumkan melalui Instagram mereka, kalau Sex/Life, masuk nominasi People Choice Award’s ’untuk kategori The Bingeworthy Show 2021, Tontonan paling diminati 2021. “Saya sangat-sangat berterima kasih pada kalian semua yang sudah menontonnya,” tulis Sarah Shahi—pemeran Billie di serial ini. Adam Demos juga mengunggah foto yang sama tentang nominasi Sex/Life, dan mengekspresikan kebahagiaannya. “Epic!”

Di bulan Juli, Sex/Life bertengger dalam daftar 10 besar tayangan paling banyak ditonton di Netflix. Melihat respon audiens dan animonya secara global terhadap serial ini, Netflix pun siap menggarap musim keduanya. Tim produksi Netflix sudah membuat persiapannya. Dari alur cerita, lokasi syuting, dan detail lainnya. Kabarnya, musim keduanya akan lebih vulgar! Wow, gimana ladies, siap diibikin panas dan deg-deg serrr lagi?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait