Sukses Dengan Kisah Erotis Sex/Life Bakal Dibuat Musim Keduanya, Lebih Vulgar

Vallesca Souisa | 6 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 365 Days, Netflix mengeluarkan serial erotis baru per awal Juli lalu yang langsung menghebohkan. Sex/Life, serial ini jadi buah bibir karena penuh adegan-adegan panas, yang nggak tanggung-tanggung. Berating 18+, setiap episodenya ada saja adegan seks vulgar. Aktor dan aktrisnya benar-benar telanjang bulat, hingga dalam salah satu episode, organ intim pemeran Brad, Adam Demos, disorot kamera. 

Para bintang utamanya, Sarah Shahi (Billie), Mike Vogel (Cooper), dan Adam Demos (Brad) pun mengakui serial ini sangat sensual. Bahkan, sang pemeran wanita Sarah mengaku sempat terangsang saat membaca skenarionya. Ada ketakutan saat menjalani syuting, akankah ia dihujat para penonton atau dilecehkan, karena saking vulgarnya. “Antara tertangtang dan khawatir, karena saya seperti menjalani sesuatu yang tabu, di sebuah serial, ha ha ha,” ucap Sarah. 

Di bulan Juli, serial sebanyak 8 episode ini, langsung bertengger dalam  daftar 10 besar tayangan paling banyak ditonton di bulan Juli di Netflix. Melihat respon audiens dan animonya secara global terhadap serial ini, Netflix pun siap menggarap musim keduanya. 

Episode terakhir, memang masih dibiarkan menggantung. Ada yang belum tuntas antara cinta segitiga Cooper, Billie, dan Brad. Season pertama ditutup dengan adegan Billie muncul di depan apartemen Brad. Ia menyatakan kepada Brad, tidak akan meninggalkan Cooper. Musim keduanya, menurut keterangan sumber dari tim produksi, bakal dibuat lebih sensual lagi. Kalau yang musim pertama saja sudah hot, musim kedua mau ditambah lagi hot-nya? Wah, netizen bakal super heboh. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait