Garin Nugroho Gelar Audisi Online Mentjari Bang Maing dan Djoewita 

tabloidbintang.com | 18 Februari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bekerja sama dengan sutradara senior Garin Nugroho dan kelompok Teater Musikal Nusantara (TEMAN), indonesiakaya.com menyelenggarakan audisi online Mentjari Bang Maing dan Djoewita. 

Mentjari Bang Maing dan Djoewita ini merupakan rangkaian program online yang bertujuan menyaring seniman muda berbakat Indonesia. Peserta yang memiliki kemampuan akting, vokal, tari, dan bermain instrumen musik (tidak wajib) yang telah mengikuti serangkaian program ini akan berkesempatan untuk menjadi bagian dari drama musikal terbaru yang diproduksi oleh indonesiakaya.com bersama Garin Nugroho dan juga TEMAN. 

Karya yang diangkat dari kisah hidup komponis besar Indonesia, yaitu Ismail Marzuki atau yang juga kerap disebut dengan nama Bang Maing ini rencananya akan diproduksi di pertengahan tahun 2022 mendatang. Layaknya program audisi Mencari Siti yang telah diselenggarakan di tahun 2021 lalu, nantinya program ini juga akan diisi oleh para pekerja seni yang mengikuti rangkaian program online dan berhasil lulus audisi. 

“Melihat apresiasi masyarakat yang tinggi dengan beragam hiburan menarik yang kerap kami suguhkan, serta banyaknya seniman muda dengan segudang bakat dan talenta yang luar biasa, mendorong kami untuk selalu berkreasi dan berinovasi dalam menghadirkan beragam hiburan bagi para pecinta seni. Kali ini, kami akan kembali mencari bakat-bakat baru generasi muda Indonesia untuk terlibat dalam serial musikal yang akan ditayangkan secara virtual. Program Mentjari Bang Maing dan Djoewita ini merupakan bentuk komitmen kami untuk mendukung seni pertunjukan Indonesia dan mencari seniman muda demi keberlangsungan proses regenerasi dalam seni pertunjukan Indonesia. Semoga program ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ujar Renitasari Adrian, Program Director indonesiakaya.com.

Audisi online Mentjari Bang Maing dan Djoewita telah dibuka dan akan berlangsung hingga 13 Maret 2022 pukul 23.59 WIB. Audisi online ini bisa diikuti oleh usia 18 tahun ke atas, memiliki kemampuan akting, vokal,  tari, dan bermain instrumen musik (tidak wajib). Calon peserta wajib mengisi formulir pendaftaran melalui www.indonesiakaya.com dan seluruh kegiatan ini tidak dipungut biaya (gratis). 
 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait