Gabung Bersama Dewa 19, Ello Trending Twitter

Indra Kurniawan | 1 Maret 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewa 19 kembali menambah amunisi. Setelah Virza, Once, dan Ari Lasso, kini Marcello Tahitoe alias Ello bergabung bersama grup musik yang berdiri 30 tahun lalu sebagai vokalis. Bagi Ello, ini mimpi menjadi nyata. 

Bergabungnya Ello di Dewa 19 diumumkan di akun Instagramnya, Senin (28/2). Ia membagikan empat buah foto bersama para personel Dewa. Foto pertama bersama Ahmad Dhani. Foto kedua sedang mengobrol santai dengan Yuke dan Andra Ramadhan di sela-sela latihan. 

Setelahnya, foto ketiga bersama Yuke terlihat sedang berbincang sambil menunjuk bas yang sedang digunakan Yuke. Foto keempat Ello tampaknta sedang bernyanyi salah satu lagu hit Dewa 19. Ello mengaku tak menyangka bisa bergabung dengan Dewa 19.

"Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," ucap Ello dikutip dari Instagramnya.

Solis 39 tahun itu menyadari tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulu Dewa 19: Ari Lasso dan Once Mekel. Namun Ello berjanji akan memberikan yang terbaik untuk band yang namanya melejit berkat lagu "Kangen". 

"Dan untuk keluarga baru saya di @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian," ujar Ello. 

Tidak dijelaskan apa ia menjadi vokalis tetap atau featuring seperti halnya Virzha. Namun begitu, nama Ello langsung menjadi trending di Twitter. Sampai pagi ini, bersama kata kunci Ari Lasso dan Virzha, Ello masih bertengger di trending Twitter. Netizen tampaknya begitu bersemangat menyambut Ello sebagai vokalis Dewa 19. 

"Here we go. Welcome Ello to Dewa 19. Let's rock," kicau netizen. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait