Bella Nova Kolaborasi Bareng Penyanyi yang Kerap Trending di YouTube

Ari Kurniawan | 30 Maret 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Single terbaru Bella Nova yang berjudul "Vaksin Cinta" resmi dirilis beberapa waktu lalu. Single tersebut mendapat sambutan positif dari para penikmat musik Tanah Air.

Kini Bella Nova kembali menyapa penggemarnya lewat kolaborasi dengan sejumlah penyanyi lain di lagu "Vaksin Cinta". Penyanyi-penyanyi tersebut adalah Vita Alvia, Jihan Audy, Mala Agatha, dan Shinta Gisul yang berasal dari Jawa Timur.

Nama-nama tersebut memang tak asing lagi. Pasalnya, mereka adalah penyanyi yang kerap trending di YouTube. Kolaborasi antara mereka menyanyikan lagu "Vaksin Cinta" pun telah resmi dirilis di YouTube. Baru tiga hari semenjak awal penayangannya, video klip Vaksin Cinta yang dinyanyikan Bella Nova bersama Vita Alvia, Jihan Audy, Mala Agatha, dan Shinta Gisul telah ditonton ratusan ribu kali.

Tentunya jumlah tersebut akan terus bertambah setiap harinya. "Vaksin Cinta" sendiri menyuguhkan aransemen dangdut remix di mana notasi vokalnya sangat sesuai dengan karakter vokal dari Bella Nova.

Centil, riang dan manja. Itulah kesan yang langsung didapatkan ketika mendengarkan lagu ini. Padahal lirik lagu yang diciptakan oleh Don Kinol ini bercerita mengenai curahan hati seseorang yang menganggap jika kekasihnya telah berubah.

“Liriknya tentang seorang wanita yang merindukan kasih sayang dari pasangannya yang mana sifat si cowok berubah, tidak seperti dulu,” ujar Bella Nova.

Yups, lagu ini memang cukup kontras dengan lagu yang pernah dinyanyikan Bella Nova sebelumnya. Jika di lagu sebelumnya Bella Nova mencoba menyuguhkan aransemen yang cukup mellow, dalam "Vaksin Cinta" ini Bella Nova justru kembali lagi dengan karakter lamanya.

Selama ini Bella Nova memang cukup nyaman menyanyikan lagu-lagu dengan tempo up beat. Sebuah aransemen yang dapat menjadi pemicu semangat bagi para pendengarnya.

“Di lagu ini Bella balik lagi dengan karakter sebelumnya, yaitu dangdut up beat yang mana sudah melekat banget sama Bella,” ungkap Bella.

Karena merasa cukup nyaman menyanyikan lagu-lagu dengan tempo up beat, Bella pun sama sekali tak merasa kesulitan saat menyanyikan lagu “Vaksin Cinta” ini. Proses rekaman pun dilewatinya dengan cukup sempurna.

Liriknya yang easy listening dan musiknya yang kekinian membuat Bella dengan mudahnya menyanyikan lagu ini. Apalagi lagu ini adalah ciptaan Don Kinol, seorang pencipta lagu yang sangat diidolakan oleh Bella Nova.

“Karena jujur lagu ini yang Bella tunggu-tunggu dari songwriter, arranger dan composer andalan aku, yaitu Don Kinol. Selalu dapat chemistry bawakan lagu beliau,” puji Bella Nova.

 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait