Bella Nova Ajak Penggemarnya untuk Segera Vaksin

Ari Kurniawan | 11 Januari 2022 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Bella Nova ikut menyuarakan pentingnya vaksin. Bella tiba-tiba mengajak para penggemarnya untuk melakukan vaksin.

Tapi, vaksin yang dimaksud Bella Nova bukanlah vaksin Covid-19. Kali ini Bella nova mengajak para penggemarnya untuk mendengarkan single terbarunya yang berjudul “Vaksin Cinta”

Tak hanya judulnya yang menggelitik, aransemen musiknya juga cukup berbeda dari single-single Bellanova sebelumnya. Kali ini, Bella Nova menyuguhkan aransemen dangdut remix dimana notasi vokalnya sangat sesuai dengan karakter vocal dari Bella Nova sendiri. Jiwa muda Bellanova pun cukup terasa di lagu ini.

Centil, riang dan manja. Itulah kesan yang langsung didapatkan ketika mendengarkan lagu ini. Padahal lirik lagu yang diciptakan oleh Don Kinol ini bercerita mengenai curahan hati seseorang yang menganggap jika kekasihnya telah berubah. “Liriknya tentang seorang wanita yang merindukan kasih sayang dari pasangannya yang mana sifat si cowok berubah, tidak seperti dulu,” ujar Bella Nova.

Yups, single ini memang cukup kontras dengan single Bella Nova sebelumnya. Jika di single sebelumnya Bella Nova mencoba menyuguhkan aransemen yang cukup mellow, di single ini Bellanova justru kembali lagi dengan karakter lamanya.

Selama ini Bellanova memang cukup nyaman menyanyikan lagu-lagu dengan tempo up beat. Sebuah aransemen yang dapat menjadi pemicu semangat bagi para pendengarnya. “Di single ini Bella balik lagi dengan karacter sebelumnya, yaitu dangdut up beat yang mana sudah melekat banget sama Bella,” ungkap Bella.

Karena merasa cukup nyaman menyanyikan lagu-lagu dengan tempo up beat, Bella pun sama sekali tak merasa kesulitan saat disodorkan lagu “Vaksin Cinta” ini. Proses rekaman pun dilewatinya dengan cukup sempurna.

Liriknya yang easy listening dan musiknya yang kekinian membuat Bella dengan mudahnya menyanyikan lagu ini. Apalagi lagu ini adalah ciptaan Don Kinol, seorang pencipta lagu yang sangat diidolakan oleh Bellanova. “Karena jujur lagu ini yang Bella tunggu-tunggu dari songwriter, arranger dan composer andalan aku, yaitu Don Kinol. Selalu dapat chemistry bawain lagu beliau,” puji Bellanova.

Satu kejutan lain datang dari video klipnya. Walaupun lagu ini bergenre dangdut, namun konsep video klipnya lebih mengarah kepad K-Pop. Bellanova pun menjamin jika kaum milenial akan menyukai lagu ini. Khususnya bagi para Tiktokers karena musiknya memang mengikuti tren Tiktok yang sedang digandrungi saat ini.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait