Jadwal Siaran Langsung Liga Premier Inggris di SCTV Akhir Pekan Ini

Indra Kurniawan | 27 Agustus 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan keempat Liga Premier Inggris di SCTV akan diramaikan 2 laga dari 2 klub London Utara menghadapi lawan masing-masing.

Laga pertama Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 23.30 WIB Arsenal menjamu Fulham di Emirates Stadium. Arsenal sedang dalam kondisi bagus jelang menghadapi laga tersebut.

Tiga laga pertama disapu bersih dengan kemenangan, 2 di antaranya clean sheet alias tidak kebobolan. Sementara itu Fulham juga belum terkalahlan.

Berbekal 1 kemenangan dan 2 hasil imbang, The Cottagers siap meladeni permainan Young Gunners yang telah menggelontorkan 9 gol ke gawang lawan.

Arsenal di atas angin, apalagi bertanding di depan pendukung sendiri. Pasukan Mikel Arteta akan memberi kekalahan pertama bagi Fulham untuk memantapkan posisi di puncak daftar klasemen sementara.

Siaran langsung lainnya di SCTV, laga antara Tottenham Hotspur dan tim promosi Nottingham Forest. Duel di City Ground ini akan digelar pada Minggu (28/8) mulai pukul 22.30 WIB.

Duel ini dipastikan berjalan menarik dan ketat. Hotspur yang saat ini bertengger di peringkat ke-4 dengan 7 poin siap meladeni permainan tim asuhan Steven David Cooper. Antonio Conte dipastikan menurunkan skuad terbaik.

Harry Kane dkk bakal membawa pulang 3 poin asal tidak terlambat panas. Kemenangan dapat menjadi bekal Hotspur menghadapi West Ham United pekan depan.

Delapan laga lainnya walau tak ada satupun bentrok antara tim-tim besar dipastikan berlangsung menarik. Manchester City; Chelsea, dan Liverpool akan menjamu lawan masing-masing di kandang sendiri.

Jadwal Lengkap Liga Inggris pekan ke-4:

Sabtu, 27 Agustus 2022

18:30 WIB - Southampton v Manchester United (Vidio)
21:00 WIB - Brentford vs Everton (Vidio)
21:00 WIB - Brighton vs Leeds (Vidio)
21:00 WIB - Chelsea vs Leicester (Vidio)
21:00 WIB - Liverpool vs Bournemouth (Champions TV 5, Vidio)
21:00 WIB - Manchester City vs Crystal Palace (MOJI, Vidio)
23:30 WIB - Arsenal vs Fulham (SCTV, Champions TV 5, Vidio)

Minggu, 28 Agustus 2022

20:00 WIB - Aston Villa vs West Ham (Champions TV 5, Vidio)
20:00 WIB - Wolves vs Newcastle Champions TV 6, Vidio)
22:30 WIB - Nottingham Forest vs Tottenham (SCTV, Champions TV 5, Vidio)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait