10 Inspirasi Outfit Hijab yang Bikin Tampilan Lebih Stylish dan Modis

Redaksi | 20 September 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Outfit kasual mulai diminati oleh para hijabers. Menggunakan hijab dengan outfit satu ini memunculkan kesan modern dan idak kaku. Berikut ini rekomendasi outfit berhijab yang bisa kami coba. 

1. Street Style

Streetstyle membuat kamu yang berhijab bisa terlihat lebih santai dan fashionable. Kamu bisa mengkombinasikan celana jeans denim yang ditambah sentuhan graphics tee yang bisa kamu dapatkan di thrift online shop dan juga manset berwarna hitam. Supaya lebih stylish lagi kamu tinggal memilih warna hijab yang sesuai dan juga sneakers favorit.

2. Palet Netral

Karena mudah dikombinasikan dengan berbagai warna dan juga banyak caranya, Palet netral menjadi favorit outfit para hijabers. Mereka biasanya menggunakan warna pastel supaya tidak terlalu mencolok untuk mengembangkan fashion hijab satu ini.

3. Oversize

Oversize ini cocok banget dipadukan pada hijab. Apalagi buat kamu yang suka dengan outfit oversize. Kalau kamu ingin menerapkan outfit hijab satu ini bisa memilih sweater maupun kaos oversize, setelah itu tinggal di kombinasikan dengan celana panjang favorit kamu.

4. Pashmina + Blazer

Dalam berbusana, biasanya pashmina tidak terlepas dengan longsleeve, celana panjang dan juga berbagai mix match. Outfit hijab pashmina yang dikombinasikan dengan blazer ini cocok banget buat kamu yang tetap ingin tampil casual saat pergi ke kantor maupun sekedar hangout bersama teman.

5. Girly

Gaya satu ini cocok banget buat kamu yang ingin menampilkan kesan lebih girly. Kamu bisa memilih outfit berwarna terang mulai dari merah muda, putih maupun cream. Sedangkan untuk pilihan bagian bawahnya bisa mengenakan rok midi. Nah, untuk hijabnya sendiri kamu bisa pilih warna terang supaya senada dengan atasannya. 

6. Outfit netral dan simpel

Buat kamu yang nggak suka sama warna pastel, bisa memilih outfit berwarna netral yang sederhana ini. Memang gaya fashion satu ini terlihat mudah dikombinasikan dengan apapun, tetapi tidak semua orang terlihat cocok menggunakannya. Oleh sebab itu, kamu harus memperhatikan look-nya ya. Untuk bagian atasan dan bawahan kamu bisa memilih warna yang senada dan khas, sedangkan untuk hijabnya pilih saja warna terang.

7. Perpaduan warna hitam

Buat kamu yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi, tetapi tetap ingin tampil modis bisa pilih outfit hijab satu ini. Kamu bisa memilih atasan berwarna hitam dengan outer panjang, sedangkan untuk bawahannya ada dua pilihan, yakni jeans dan rok yang longgar. Supaya tampilannya lebih maksimal, kamu bisa menambahkan aksesoris dan juga pashmina model rumbai.

8. Casual dan Elegan

Kalau kamu suka dengan hijab model segi empat dan ingin tampil stylish, model satu ini cocok banget. Kamu bisa menambahkan kaos long sleeve, celana jeans dan juga sneakers model slip on.

9. Monochrome

Meskipun terlihat basic dengan warna hitam dan putih saja, tetapi model fashion satu ini menarik jika dikombinasikan bersama hijab lho. Kamu bisa memilih hijab berwarna putih dan bawahan yang longgar, misalnya saja celana borju.

10. Midi Skirt

Bagi para muslimah pasti sudah nggak asing lagi sama model fashion satu ini. Midi Skirt sendiri sudah menjadi tren yang cocok banget dikombinasikan hijab. Fashion satu ini dapat memberikan kesan girly sehingga cocok dipakai dimanapun kamu berada. Supaya lebih stylish kamu bisa menambahkan sentuhan sweater denim maupun floral midi skirt. 

Itu dia, inspirasi outfit hijab casual untuk para hijabers supaya tetap terlihat modis. Kenyamanan dari menggunakan inspirasi fashion di atas tergantung dari percaya diri kamu. So, outfit hijab mana yang ingin kamu coba?

Semua outfit hijab diatas bisa kamu temukan di Shopee dengan banyak pilihan harga menarik dan kualitas terjamin. Dengan belanja online di Shopee kamu bisa lebih hemat dengan promo menarik dan potongan diskon dalam kampanye belanja 10.10 Brands Festival.

Kampanye belanja ini menawarkan banyak promo dan diskon menarik yang akan sangat menguntungkan Anda. Promonya yaitu, mulai dari 100 persen ORI, Super Brand Day Setiap Hari, dan dapatkan hadiah Shop & Win Mobil Tesla.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait