Kisah Mrunal Jain Pemeran Akash Uttaran, Jatuh Cinta Pada Gadis Rumahan

Vallesca Souisa | 4 Agustus 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akash, tokoh sentral dalam generasi kedua di serial Uttaran ini menyorot perhatian dengan proses benci jadi cintanya pada Meethi (Tina Dattaa). Diperankan oleh aktor Mrunal Jain, yang pernah tinggal enam bulan bersama istrinya, Sweety. 

Mrunal sudah cukup lama menikah. Ia menikahi Sweety pada 2013 dan terbilang sosok yang setia, langgeng sampai hari ini. Sudah hampir 8 tahun. Meski, banyak aktris-aktris cantik disekelilingnya dan bekerja dengannya hampir 24 jam, Mrunal tak pernah tergoda. Ia tetap mesra bersama Sweety, gadis manis sederhana yang bukan dari kalangang artis. 

Justru, menurut pengakuan Mrunal Jain, ia tertarik pada Sweety karena Sweety gadis rumahan. “Kali pertama saya mengenal dia (Sweety), dia adalah tipe gadis rumahan yang sangat dekat dengan keluarga,” kata Mrunal Jain. Mrunal mengenalnya sejak remaja, dan memang sudah dekat dengan keluarganya. Dia gadis manis yang suka main ke rumah Mrunal, dan berbincang dengan kelurganya. “Kami bersahabat, dan cinta itu tumbuh seiring berjalannya waktu. Dia dekat dengan keluarga saya, dan Sweety selalu mensupport saya, dari dulu.”

Mrunal menambahkan bahwa istri yang ia nikahi secara Hindu pada 13 Juli 2013, selalu memotivasi dirinya kala ia sedang dalam kondisi dan situasi buruk.

"Sweety selalu support saya saat down. Memotivasi saya, berada didekat saya meski dalam situasi buruk. Itulah kenapa saya memilih dia." tutup Mrunal. Inilah yang membuat Mrunal yakin, ia memilih Sweety Jain sebagai pasangan hidupnya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait