Didatangi Shah Rukh Khan, Aryan Khan Menangis Tak Berdaya

Vallesca Souisa | 6 Oktober 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ujian dan musibah dalam kehidupan bisa datang kapan saja. Seperti yang tengah dialami Shah Rukh Khan saat ini. Sabtu (2/10) malam, naas, Aryan Khan ada di tengah tujuh pemuda lainnya yang tengah mengadakan pesta narkoba di sebuah kapal pesiar. Sejak malam itu, Aryan Khan ditahan oleh Badan Pengendalian Narkoba (NCB). Satish Manishinde, pengacara termahal di India yang disewa SRK untuk menangani kasus anaknya, tadinya menjamin Aryan Khan bisa bebas dengan tebusan.

Nyatanya, pengadilan tidak menolak tebusan tersebut, karena ditemukannya materi di ponsel Aryan yang memberatkan. Dalam percakapan di ponsel, ditemukan adanya interaksi antara pembeli dan penjual. Ini yang membuat tebusan ditolak, dan pemeriksaan terhadap Aryan Khan dilanjutkan. Mulanya hingga 7 Oktober, tapi kini diperpanjang lagi hingga 11 Oktober.

Shah Rukh Khan dikabarkan telah minta izin dari NCB untuk bisa bertemu dengan anaknya, meski sebentar saja. Hari Senin (4/10), SRK menemui Aryan Khan kurang lebih selama 15 menit. Dikunjungi ayahnya, Aryan Khan dikabarkan langsung menangis, jatuh lemas dalam pelukan ayahnya. Menurut sumber, dilansir dari Indian Express, Aryan mengungkapkan penyesalannya terhadap sang ayah.

Aryan ditangkap bersama dengan 7 orang lainnya di kapal pesiar, yang tengah berpesta menggunakan obat-obatan. Di antaranya ada Munmum Dhamecha, Arbaaz Merchant, Vikrant Chhoker, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaiswal, dan Gomit Chopra. Setelah perdebatan panjang di pengadilan pada Seninn (4/10) lalu, antara pihak NCB dan para pengacara, pengadilan menolak pembelaan dari Aryan dan pemuda-pemuda ini, dan mengirimkan mereka kembali di bawah kendali NCB, untuk 3 hari lagi. Ditemukan, 13 gr kokain, 21 gr charas, dan 5 gr mephedrone, juga 22 pil ekstasi beserta puluhan juta uang tunai saat mereka digerebek di kapal.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait