Jadi Tentara dalam Film Baru, Gurmeet Choudhary Tidak Perlu Tubuh Six Pack

Andira Putri | 23 Maret 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gurmeet Choudhary menuturkan cerita menarik di balik persiapan film barunya, yaitu Paltan. Aktor India ini mengaku tidak butuh menampilkan tubuh six pack.

Pengakuan Gurmeet Choudhary terbilang mengagetkan. Pasalnya, pemain serial Geet dan Punar Vivah ini terkenal memiliki tubuh atletis. Keputusan meninggalkan tubuh six pack didasari sebuah alasan.

"Tidak juga (harus tampil six pack). Saya beruntung karena film ini mengambil latar belakang tahun 1967. Sekarang orang menginginkan tubuh six pack. Tapi tahun 1967, semua orang gemuk hahaha," tutur Gurmeet Choudhary dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Selasa (21/3).

Walaupun tidak membutuhkan six pack, Gurmeet Choudhary tetap menjaga bentuk tubuhnya. Kebiasaan olahraga Gurmeet Choudhary terus dijalankan. Jenisnya bermacam-macam dari mulai seni bela diri hingga menari. 

"Saya mencintai seni bela diri. Saya senang melakukan senam, tinju, menari. Jadi saya membagi jenis olahraga pada hari-hari biasa. Itulah mantra saya," tambah aktor bermata tajam ini.

Setiap hari, Gurmeet Choudhary selalu berolahraga secara bergantian. Aktivitas olahraganya hari ini berbeda dengan hari esok. 

"Suatu hari, saya melakukan latihan angkat beban. Sehari setelahnya, saya mengambil kelas senam atau menari. Saya ingin membakar lemak sambil membentuk otot," terang Gurmeet Choudhary

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait