Gurmeet Choudhary Datang Lagi ke Indonesia, Ini Kegiatannya

Andira Putri | 22 Maret 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gurmeet Choudhary kembali menyambangi Indonesia. Pemain serial India Geet dan Punar Vivah ini tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Rabu sore (21/3).

Ini adalah kali ketiga Gurmeet Choudhary mengunjungi Indonesia setelah tahun 2017. Perasaan senang menyelimuti dirinya.

"Ini luar biasa. Lihatlah saya, saya baru menjalani penerbangan nyaris selama 12 jam. Saya masih terlihat segar. Saya mencintai Indonesia dan seluruh penduduknya. Mereka sangat manis," ujar Gurmeet Choudhary dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet Jakarta Selatan pada Rabu (21/3).

Untuk kedatangan ketiganya, Gurmeet Choudhary memiliki kegiatan khusus. Gurmeet Choudhary siap mengisi acara ulang tahun ANTV ke-25 bertajuk Indonesia Keren 3 pada Minggu (25/3).

"ANTV menghubungi saya untuk acara ini dan saya sangat bahagia. Saya benar-benar bersemangat dan siap (tampil) 200%," tutur Gurmeet Choudhary.

Gurmeet Choudhary masih merahasiakan detail penampilannya dalam acara tersebut. Namun, Gurmeet Choudhary sempat mengisyaratkan jika ia akan menari.

"Saya akan menjajal semuanya. Saya akan menari. Kemungkinan saya juga menyanyi, tapi belum pasti. Saya merasa sebagai penyanyi yang buruk, namun saya akan mencoba hal baru," lanjut Gurmeet Choudhary.

Selain Gurmeet Choudhary, ANTV turut menghadirkan Shweta Basu Prasad, Tanu Khan, dan Saanvi Talwar dalam perayaan ulang tahun ke-25. Mereka bertiga adalah bintang serial India Chandra Nandini.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait