Menurut Lina Mukherjee, Shah Rukh Khan Suka Moody, Sementara Aamir Khan Rendah Hati

Vallesca Souisa | 26 April 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -             Fans asal Indonesia, Lina Mukherjee,  sukses menembus lingkaran artis Bollywood dan akhir-akhir ini semakin disorot media. Sepak terjangnya bisa foto bareng artis papan atas Bollywood dan berteman dengan orang-orang di industri tersebut memang menarik perhatian. Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Deepika Padukone, Ranveer Singh, Sidhart Malhotra, Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez, sampai mendiang Sridevi sang legenda Bollywood sudah ditemui. Bagaimana tindak-tanduk para artis papan atas ini dari kacamata Lina Mukherjee?

            “Aamir Khan itu superstar yang paling ramah dan baik. The most nice person. Mau foto sama dia pasti diberi kesempatan. Orangnya sangat rendah hati, down to earth. Salman Khan juga baik. Bodyguard-nya (Salman) saja yang enggak baik,” ungkap Lina Mukherjee saat diwawancarai di apartemennya Maret lalu.

            Lalu Lina juga menceritakan pengalamannya berusaha menemui dan mendapatkan foto bersama raja drama India, Shah Rukh Khan. Siapa yang tidak mengidolakannya? Lina mengidolakan SRK sejak remaja. Karena SRK-lah dia nekat terbang dari Kalimantan ke Jakarta dengan modal jual ponsel, enam tahun lalu. Peristiwa ini juga yang akhirnya menuntun Lina  hingga dikenal di kalangan Bollywood hari ini.

            Dibutuhkan lebih dari satu kali usaha keras untuk bisa bertemu SRK. Tidak mudah. “Kalau SRK itu orangnya mood-mood-an. Kadang moody. Jadi begini, di depan fans dan media dia nice. Tapi kalau di belakang layar kan kita yang tahu. Terkadang dia agak cuek dan enggak terlalu mau banyak ngomong,” bilang Lina Mukherjee. Mungkin saat itu babang SRK lagi banyak kerjaan. Sometimes, mood  suka naik turun kala sibuk.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait