Baro Menuliskan Pesan Pertama Setelah Keluar Dari B1A4

Rizki Adis Abeba | 17 Juli 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertama kalinya setelah meninggalkan agensi WM Entertainment dan keluar dari grup B1A4 pada Juni lalu, Baro menuliskan sebuah pesan untuk para penggemarnya.

“Sudah setengah tahun berlalu dan musim panas sudah tiba. Saya merasa waktu berlalu sangat cepat. Sudah sepuluh tahun sejak saya datangke Seoul untuk mengejar mimpi dan tujuh tahun sejak saya bekerja keras setelah menjadi bagian dari B1A4 dan bertemu Bana,” tulis Baro.

Baro meminta maaf kepada para Bana, sebutan penggemar B1A4, karena tidak bisa memenuhi janjinya untuk terus memberikan kebahagiaan. “Saya pernah berjanji untuk terus membawa kebahagiaan untuk kalian, namun saya tidak yakin Bana merasa gembira selama bersama saya. Saya merasa tidak bisa memenuhi janji ini, jadi saya merasa sangat kecewa dan bersalah,” lanjut Baro.

Baro berterima kasih kepada para penggemar yang selama ini telah mendukung dan memberikan kenangan indah. Juga kepada para personel B1A4 yang telah memahami keputusannya untuk keluar dari grup. “Saya merasa lebih bersalah dan tidak ada kata lain selain terima kasih kepada ketiga personel yang masih melindungi B1A4,” tulis Baro.

Saat ini Baro berjanji untuk terus bekerja keras dan mensyukuri saat-saat berharga yang pernah dilalui bersama Bana dan B1A4. “Saya akan selalu memikirkan para Bana,” pungkas Baro.

Setelah meninggalkan WM Entertainment, saat ini Baro dikabarkan bergabung dengan agensi HODU&U Entertainment. Bergabungnya Baro dengan HODU&U Entertainment memperbesar spekulasi bahwa Baro akan beralih ke dunia akting mengingat agensi tersebut merupakan agensi dengan spesialisasi akting.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait