Hasil Tes Urin Seungri Menunjukkan Hasil Negatif Narkoba

Rizki Adis Abeba | 28 Februari 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil tes narkoba yang dilakukan Seungri di kantor kepolisian pada Rabu (27/02) kemarin sudah dirilis. Pada Kamis (28/02) agensi Seungri, YG Entertainment, mengungkapkan bahwa hasil dari tes narkoba yang dilakukan Seungri menunjukkan hasil negatif. 

"Menurut kepolisian, tidak ada masalah dengan tes uji narkoba pada putaran pertama dan Seungri dinyatakan negatif (mengonsumsi narkoba)," beri tahu YG Entertainment. Hasil tes yang dirilis hari ini merupakan hasil dari tes urin Seungri. Sedangkan untuk hasil dari tes folikel rambut masih diproses dalam satu atau dua minggu ini.

"Karena tes folikel rambut akan bisa mendeteksi penggunaan narkoba hingga dua-tiga tahun ke belakang, (sampel rambut) itu telah dikirim ke Lembaga Investigasi Ilmiah Nasional. Kami diberitahu untuk menunggu hasilnya dalam satu atau dua minggu lagi," beri tahu agensi Seungri lagi.

Hasil negatif dari tes narkoba pertama ini membuat Seungri dan agensi semakin optimis dalam menghadapi kasus dan tuduhan-tuduhan miring yang dialamatkan pada Seungri. "Kami mengantisipasi kebenaran atas banyak tuduhan agar bisa segera terungkap," kata perwakilan Seungri.

Seungri menjalani proses pemeriksaan selama delapan setengah jam di kantor polisi sejak Rabu pukul 9 malam waktu Korsel. Seungri menghadapi beberapa kontroversi yang terkait dengan kasus penganiayaan di klub Burning Sun, tuduhan penggunaan jasa prostitusi untuk lobi bisnis, hingga penggunaan narkoba jenis happy balloons di Vietnam. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait