Alami Cedera Tangan, Begini Kondisi Kesehatan Aron NU’EST Menurut Agensi

Rizki Adis Abeba | 10 April 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar NU’EST baru saja berbahagia karena grup idola mereka bisa kembali berpromosi dengan personel lengkap setelah Hwang Minhyun menyelesaikan promosi bersama Wanna One. Sayangnya, kini NU’EST kembali tidak bisa tampil dengan personel utuh karena Aron mengalami cedera yang cukup serius.

Pada Rabu (10/04) agensi NU’EST, Pledis Entertainment, membenarkan bahwa Aron tidak bisa ikut pada kegiatan penampilan NU’EST untuk beberapa waktu ke depan. Agensi juga menjelaskan seperti apa kondisi Aron sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit.

“Minggu lalu, anggota NU’EST, Aron terlihat mengalami sakit di bagian pundak dan lengan. Dia kemudian segera dilarikan ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh. Hasilnya, dia mendapatkan rekomendasi dari dokter untuk menjalani pengobatan dan istirahat. Saat ini dia sedang fokus untuk memulihkan kesehatannya,” jelas agensi.

Meski saat ini NU’EST disibukkan dengan serangkaian kegiatan promosi dan rencana konser tunggal NU'EST yang sudah di depan mata, agensi memastikan kesehatan dan pemulihan Aron menjadi prioritas utama mereka.

“Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk mengikuti saran dari dokter (agar Aron) mendapatkan istirahat yang cukup dan melanjutkan pengobatan sampai kondisinya membaik,” bilang agensi lagi.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait