NU’EST Akan Dibuatkan Program Acara Variety Show, Mnet Membenarkan

Rizki Adis Abeba | 25 Maret 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup NU’EST akan tampil dalam program acara variety show terbaru. Pada Senin (25/03) seorang perwakilan industri hiburan Korea menyebutkan kelima personel NU’EST akan menampilkan kehidupan sehari-hari mereka kepada penggemar dan penonton televisi melalui program variety show yang digarap oleh stasiun TV Mnet dan kanal YouTube M2.

Kabar ini pun telah dibenarkan oleh perwakilan stasiun TV Mnet. “Benar, acara reality show NU’EST sudah dikonfirmasi untuk diproduksi,” beri tahu perwakilan Mnet. Namun apa judul acara dan seperti apa format variety show-nya belum bisa dibeberkan lebih lanjut.

“Beberapa acara reality show kami sebelumnya ditayangkan hanya melalui M2, sementara yang lainnya juga disiarkan di Mnet. Namun belum diputuskan format seperti apa yang akan ditampilkan oleh NU’EST,” bilang sang sumber.

Tak dipungkiri, setelah Hwang Minhyun kembali ke NU'EST usai kontraknya dengan Wanna One berakhir, popularitas NU'EST kembali meningkat sehingga grup ini mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi. Selain merilis single digital spesial berjudul “A Song For You” untuk memperingati hari jadi ketujuh, pada Senin (25/03) NU’EST juga baru merilis lighstick resmi mereka sebagai persiapan untuk menyambut konser berjudul "Segno" yang akan digelar pada 12 hingga 14 April di Seoul. Sementara variety show NU’EST rencananya baru akan ditayangkan pada awal Mei mendatang.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait