Datang ke Jakarta, Park Shin Hye Perkenalkan Serum Andalannya

Christiya Dika Handayani | 13 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Shin Hye untuk pertama kalinya menginjakkan kakinya di Jakarta. Dalam acara bertajuk "Blossoming Red Journey" di Central Park Mall, Jakarta Barat, aktris asal Korea Selatan ini bercengkerama dengan berfoto dan hi-touch bersama beberapa penggemar yang beruntung.

Tak hanya itu saja, kedatangan Park Shin Hye ini sekaligus memperkenalkan produk skincare andalannya dari brand Mamonde yakni Red Energy Recovery Serum yang baru diluncurkan.

Produk tersebut terinspirasi dari energi bunga yang diciptakan dengan Blossoming Energy yang merupakan hasil riset Mamonde selama 28 tahun dengan mengumpulkan berbagai jenis bunga yang dikembangkan di Mamonde Garden.

"Produk ini memberikan vitalitas penuh bagi kulit dengan menggabungkan energi dan sains bunga, serta teknologi Blossoming Energy," ujar Park Shin Hye, Jumat (11/10).

Lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini merasa serum itu cocok digunakan para wanita di Indonesia setelah merasakan sendiri pengalamannya di Bali, satu bulan yang lalu.

Meskipun baru pertama kali ke Jakarta, namun ternyata kesempatan itu merupakan kali kedua Park Shin Hye mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, aktris berusia pernah berkesempatan untuk menikmati keindahan alam Indonesia di Pulau Dewata, Bali.

"Jadi waktu saya ke Bali, sebenernya saya ada alergi sinar matahari. Saya agak gimana gitu awalnya, karena Bali terkenal dengan sinar mataharinya. Tapi saya percaya serum ini sangat cocok dengan cuaca Indonesia karena apa yang saya alamin di Bali," tandas Park Shin Hye.

 

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait