Menang Golden Disk Taeyeon "SNSD" Bersenang-senang dengan Bora "SISTAR"

Hari Murtono | 21 Januari 2016 | 15:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Taeyeon "SNSD" begitu cemerlang tahun ini. Bersama grupnya berjalan dengan baik, album solonya pun tak mengecewakan. Hasil kerja kerasnya tahun lalu berbuah gelar di ajang Golden Disk Award.

"Terima kasih telah datang perasaan ini benar-benar membuat saya makin bahagia. Selamat juga untuk SNSD, sungguh bahagia," tulis Taeyeon mengucapkan terima kasih kepada 6 juta lebih follower di akun instagramnya.

Taeyeon tampak bahagia dengan piala Golden Disk di tangannya. Sebelumnya Taeyeon juga tampak akrab dan bersenang-senang dengan personel SISTAR, Bora. Mereka tampak kompak bernyanyi dan memperlihatkan kue berbentuk wajah Taeyeon plus dengan judul albumnya, "I". Pemandangan yang jarang terlihat dan sangat menarik karena melibatkan dua personel girlband besar di Korea.

Taeyeon dikenal sebagai salah satu vokalis girlband terbaik. Ia juga sukses dengan album "I" dan meraih trofi kemenangan sebanyak 11 kali di acara musik. Taeyeon juga sukses menggelar konser solonya di seri konser SM "The Agit".


                                 
                                

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait