EXO-CBX Rilis Video Spesial Untuk EXO-L

Sarah Christiani | 7 November 2016 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sub-unit EXO-CBX berikan hadiah pada para penggemar yang biasa disebut dengan sebutan EXO-L.

Sebuah video yang lucu dan menghibur dirilis oleh SM Entertainment hari ini, Senin (7/11) pada pukul 14.00 waktu setempat. Video berjudul "The One" ini berisi potongan lagu dengan judul yang sama yang terdapat pada mini album pertama EXO-CBX yaitu "Hey! Mama". Video ini merupakan versi resmi dari video yang diputarkan di konser EXO "EXO PLANET #3 - The EXO’rDIUM" beberapa bulan lalu.

Dalam video tersebut terlihat Chen, Baekhyun dan Xiumin berpenampilan seperti gangster yang sok keren dan beberapa kali membuat kegaduhan namun tak berhasil. Misalnya saja memalak penjual yogurt dan membuang sampah sembarangan.

Dalam video ini muncul juga leader dari EXO yaitu Suho yang mendapatkan peran sebagai pedagang, satpam hingga tukang sampah. Ada satu lagi hal yang begitu menarik bagi para fans. Hal itu adalah kemunculan dari "Baekhee" julukan bagi Baekhyun yang berpenampilan sebagai wanita. Tampil cantik dengan wig panjang, Baekhyun beperan sebagai seorang gadis yang digoda oleh Chen, Baekhyun (pria) dan Xiumin.

Tak ada perbedaan berarti antara video official dan VCR yang ditayangkan di konser. Hanya tak ada tambahan caption "Black Light Baekhyun", "Mad Ice Xiumin" dan "Thunder Boy Chen" seperti di VCR konsernya.

(sar/ray)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait