I.O.I Bubar, Jeon Somi Siap Rilis Album Baru

Hari Murtono | 10 Januari 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan proyek girlband I.O.I merupakan fenomena tersendiri untuk industri hiburan Korea. Girlband yang terdiri belasan anggota dari berbagai manajemen artis, selain mendapat banyak keuntungan juga membuka jalan karier personelnya.

Setelah I.O.I dinyatakan bubar, artis asuhan JYP Entertainment, Jeon Somi akan memulai karier solonya. Joen Somi direncanakan akan merilis album solo. Ia akan mengikuti langkah rekannya di I.O.I, Chungha yang telah memiliki album solo. Jeon Somi akan langsung berada di bawah naungan JYP Entertainment begitu I.O.I dibubarkan. Ia akan mempersiapkan lagu barunya sesegera mungkin.

Selama berkarier 10 bulan I.O.I diperkirakan telah menghasilkan 120 milyar melalui album, konser, iklan, dan pernampilan komersial lainnya. Para personel I.O.I merupakan jebolan reality show Mnet, Produce 101 dan telah memperoleh training sebagai artis di manajemen masing-masing. Sebelum resmi bubar, I.O.I akan menggelar konser "Time Slip – I.O.I" yang akan digelar 20-22 Januari mendatang.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait