G-Dragon Berlutut dan Beri Bunga untuk Fans

Ulfa Gusti Utami | 25 Agustus 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon menunjukkan sisi romantisnya kepada fans.

Pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini memberikan kejutan saat menggelar konser solonya di Jepang. Pada hari kedua konser yang bertajuk ACT III: Motte, Kamis (23/8), G-Dragon menyempatkan diri untuk menemui penggemarnya.

Sebanyak 80 fans beruntung bisa bertemu dengannya. Dalam kesempatan itu, G-Dragon secara khusus memberikan mawar kepada penggemarnya. Dalam foto juga tampak G-Dragon sendiri yang berjalan menemui para penggemarnya. Bahkan dalam salah satu fotonya G-Dragon tampak berlutut sambil menyerahkan bunga, penggemarnya tampak sangat senang sambil menutup wajahnya.

Dilansir Koreaboo.com, seorang penggemar mengunggah tweet yang mengungkapkan rasa bahagianya. "G-Dragon mengadakan fanmeeting 1-1 dengan 90 orang, dia menyapa satu persatu dan memberi mereka setangkai mawar. Semua bunga yang diberikannya pun sudah dihilangkan durinya. Dan untuk penampilannya, tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkannya," tulis salah satu fans.

Konser G-Dragon ACT III: Motte ini juga akan singgah di Indonesia 3 September mendatang yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

(dika/ray)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait