Setelah Music Bank, EXO, Gfriend dan Astro Pergi ke Tempat Ini di Jakarta

Andira Putri | 4 September 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran sejumlah grup K-Pop di Indonesia menjadi bahan pembicaraan netizen. Boyband dan girlband ini tampil mengisi acara Music Bank in Jakarta, JIEXPO Kemayoran pada Sabtu (2/9).

Setelah Music Bank in Jakarta, tidak semua boyband dan girlband langsung pulang ke Korea Selatan. Masih ada tiga grup K-Pop yang menetap di Jakarta. Ke mana dan apa yang mereka lakukan selama masih di Jakarta?

1. EXO

EXO menghabiskan waktu luang di Jakarta dengan beristirahat di hotel ketimbang berjalan-jalan. Hal tersebut terlihat dari post Instagram Sehun dan Chanyeol. Sehun mengunggah foto suasana hotel tempat EXO menginap dengan caption, "#jakarta". Sementara Chanyeol mengunggah foto sedang ditata rambutnya dalam kamar hotel.

2. Gfriend

Berbeda dengan EXO, Gfriend menghabiskan waktu dengan makan di sebuah restoran. Netizen mengunggah foto Gfriend tengah berada di restoran Segarra, Ancol. Para personel Gfriend tampil cantik mengenakan blouse dan celana pendek. Mereka terlihat menikmati waktu istirahat bahkan sempat melakukan selfie.

3. Astro

Beberapa personel Astro, yaitu Eunwoo, Sanha, dan Moonbin terlihat mengunjungi daerah Kota Tua. Astro berada disana untuk syuting salah satu segmen Music Bank Jakarta. Para personel Astro terlihat bersemangat melihat Meriam Si Jagur di areal Museum Fatahillah. Selain itu, Astro juga sempat mengunjungi Batavia Cafe yang masih berlokasi di Kota Tua.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait