CL 2NE1 Direncanakan Hadir di Indonesia pada 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 17 Oktober 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YG Entertainment, salah satu agensi besar Korea Selatan menanam saham lewat Gushcloud Indonesia, sebuah perusahaan di bidang influencer marketing network. Nantinya Gushcloud akan mengadakan acara-acara yang menginspirasi. 

"Jadi namanya woman in influence. Mengedepankan pengaruh wanita di dunia kita sekarang. Yang akan kita undang seperti CL dari 2NE1," kata Oddie Randa, managing director Guschloud indonesia, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/10). 

CL 2NE1 rencananya akan datang setelah diskusi dan semua prosesnya aman. Dia akan datang untuk menginspirasi tentang bagaimana mempengaruhi orang-orang di dunia hiburan. "Rencananya kita plot di Q3 (quartal 3) 2018," ujar Oddie.

Tidak hanya di bidang entertainment, wanita seperti Sri Mulyani atau Susi Pudjiastuti bisa saja menjadi pembicara dalam acara tersebut. Selain artis dan orang dari pemerintahan, acara ini juga akan menghadirkan wanita berpengaruh dari berbagai bidang seperti edukasi, kesehatan, artist dan seni. 


(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait