AMA 2017: Debut BTS di Amerika Serikat Lewat Single DNA

Andira Putri | 20 November 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS tampil di ajang American Music Awards (AMA) 2017. Acara dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu malam (19/11) waktu setempat.

Penampilan BTS sudah ditunggu-tunggu penggemar. Kumpulan penggemar BTS alias Army terlihat ikut menyaksikan langsung dari lokasi acara. Mereka juga membawa lightstick khusus BTS bernama Army Bomb. 

Wajar bila Army heboh melihat penampilan BTS. Pasalnya, ini merupakan debut penampilan BTS di ajang penghargaan Amerika Serikat. Sebelum tampil di AMA 2017, BTS hanya mengisi acara di sejumlah program talkshow seperti The Late Late Show With James Corden dan Jimmy Kimmel Live!.

BTS menyanyikan single terbarunya DNA dalam AMA 2017. Aksi mereka terbilang penuh semangat. Lihat saja bagaimana BTS mampu menampilkan koreografi rapi yang menjadi ciri khas mereka. Penonton bisa fokus menyaksikan koreografi single DNA karena tata panggungnya minimalis. 

Aksi BTS di AMA 2017 menorehkan prestasi tersendiri bagi industri musik Korea Selatan. BTS menjadi musisi Korea Selatan kedua yang tampil dalam ajang tersebut. Musisi pertama adalah PSY yang menyanyikan single Gangnam Style tahun 2012. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait