BTS Buat Kejutan untuk Ibu Penggemar Mereka di Jimmy Kimmel Live

Andira Putri | 16 November 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS menjadi salah satu bintang tamu program Jimmy Kimmel Live pada Rabu (15/11). Kedatangan BTS ke acara yang dipandu oleh Jimmy Kimmel tersebut disambut heboh penggemar mereka alias Army.

Banyak penggemar rela mengantri selama beberapa hari di luar studio demi bisa bertemu BTS. Mereka tidak datang sendiri. Ada beberapa penggemar yang menunggu BTS sambil ditemani ibunya. "Ada banyak aktivitas di luar. Anak-anak berkumpul selama beberapa hari karena band Korea BTS" tutur Jimmy Kimmel.

Melihat antusiasme penggemar, Jimmy Kimmel berinisiatif memberikan kejutan lucu. Tim produksi mengajak dua orang ibu penggemar yang mengantri untuk masuk ke dalam studio acara. Para ibu tersebut hendak diwawancara oleh Jimmy Kimmel.

Namun, apa yang selanjutnya terjadi sungguh di luar dugaan. Ibu penggemar tersebut malah bertemu dengan BTS. Mereka lalu melakukan video call kepada anaknya yang masih mengantri di luar.

Kemunculan BTS bersama ibu mereka mengagetkan penggemar. Mereka langsung menangis histeris setelah melihat momen langka tersebut. Lucunya, sang ibu malah menggoda anak-anaknya. "Payah jadi kamu!" seru salah satu ibu penggemar.

Pertemuan ibu penggemar dengan BTS diakhiri oleh aksi foto bersama. Tidak lupa, mereka mencurahkan isi hatinya soal momen tersebut kepada Jimmy Kimmel. "Saya sangat bersemangat sekaligus gugup. Saya juga merasa sangat beruntung karena terpilih," tutur salah satu ibu penggemar.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait