Akhir Cerita Cinta Lee Min Ho - Suzy

Rizki Adis Abeba | 26 November 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kandasnya hubungan asmara Lee Min Ho (30) dengan Bae Suzy (23) mengejutkan publik.

Padahal, mereka diharapkan menjadi the next pasangan Song Joong Ki-Song Hye Kyo yang hubungannya berakhir di pelaminan. Harapan ini pupus saat agensi Suzy dan Lee Min Ho kompak mengonfirmasi kabar bahwa keduanya putus pada Kamis (16/11).

“Kami sudah mengecek kabar ini pada dia (Suzy). Benar, Suzy dan Lee Min Ho sudah putus,” ungkap agensi Suzy, JYP Entertainment.

“Alasan (putusnya) masalah pribadi. Suzy dan Lee Min Ho akan melanjutkan hubungan sebagai teman,” imbuh perwakilan JYP.

Lee Min Ho dan Suzy diketahui berpacaran sejak Maret 2015. Kala itu, mereka tertangkap kamera tengah berkencan di London. 

Sejak saat itu, keduanya sangat tertutup perihal asmara. Dari teman-teman dekat, diketahui Lee Min Ho-lah yang sejak awal berusaha keras mendekati Suzy. Mulanya Suzy ragu. Namun kesungguhan Lee Min Ho meluluhkan hati personel grup Miss A itu.

Tanda-tanda keretakan hubungan mereka mulai muncul sejak isu putus tercium media, Maret lalu. Chemistry Suzy dan Lee Jong Suk di lokasi syuting serial While You Were Sleeping diduga memicu kecemburuan Lee Min Ho. Namun gosip itu dibantah.

Lee Min Ho-Suzy kemudian tampak makin erat. Hubungan keduanya kembali merenggang saat Lee Min Ho menjalani wajib militer pada 12 Mei. Suzy tidak mengantar Lee Min Ho. Setelah Lee Min Ho wamil, Suzy terlihat menikmati masa-masa kesendirian dengan pergi makan dan minum soju bersama teman-temannya. Ia mengaku bisa minum dua botol soju tanpa mabuk.

Suzy menjelaskan, kehidupannya setelah Lee Min Ho wamil menyenangkan karena ia tidak perlu memberi kabar sedang dimana bersama siapa kepada seseorang selama dua tahun. Hal lain yang diduga memantik perselisihan Lee Min Ho dan Suzy, perbedaan pandangan soal pernikahan. Usia Lee Min Ho sudah 30 tahun. Beberapa kali ia mengungkapkan keinginan untuk mengakhiri masa lajang. “Bahkan jika harus (kawin) lari, saya akan tetap menikahinya,” urai dia.

Teman-teman dekat Lee Min Ho mengatakan, aktor yang namanya mencuat berkat serial Boys Before Flowers itu tidak pernah seserius ini saat berkencan dengan wanita. “Dia bahkan mengatakan Suzy telah banyak mengubah hidupnya. Itu berarti Suzy wanita yang benar-benar disayanginya,” ungkap teman Lee Min Ho kepada media Tiongkok, Yibada.

Beberapa kali Lee Min Ho menyatakan keseriusannya untuk menikah. Hal itu memunculkan rumor bahwa pernikahan mereka sebenarnya akan digelar tahun ini. Mengingat Lee Min Ho harus menempuh wamil, penggemar berspekulasi bahwa pernikahan mereka digelar setelah sang aktor menyelesaikan wamil pada 2019. Di lain sisi, Suzy yang usianya jauh lebih muda tampaknya belum menunjukkan keinginan untuk melenggang ke pelaminan. 

“Saya pikir saya masih lama (untuk menikah). Saya pernah pergi ke beberapa peramal dan mereka bilang saya akan menikah di usia 31 tahun,” ungkap Suzy. Menurut penghitungan Korea, usia Suzy saat ini baru 24 tahun. Artinya, Lee Min Ho harus menunggu tujuh tahun lagi untuk memperistri Suzy. Dari sini, terlihat perbedaan pandangan yang sulit untuk disatukan. 

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait