SHINee - Super Junior Pimpin Pengantaran Jenazah Jonghyun ke Pemakaman

Andira Putri | 21 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonghyun SHINee dimakamkan pada Kamis (21/12). Menjelang prosesi, para pelayat telah berkumpul di Aula Pemakaman Rumah Sakit Asan, Korea Selatan.

Para pelayat hadir untuk mengiringi pengantaran jenazah Jonghyun SHINee menuju peristirahatan terakhirnya. Prosesi ini dipimpin oleh para personel SHINee dan Super Junior.

Minho SHINee tampak berdiri paling depan seperti terlihat dalam foto yang diunggah situs News 1. Kemudian kakak Jonghyun SHINee berdiri di belakangnya sambil memegang foto sang adik. Keduanya berusaha keras menahan tangis.

Para personel SHINee dan Super Junior lain lalu muncul sambil membawa peti jenazah. Ada Taemin, Key, Onew, Leeteuk, Eunhyuk serta Donghae. Semua berjalan tertunduk. Kesedihan terlihat jelas di wajahnya.

Tidak ada informasi di mana Jonghyun SHINee akan dimakamkan. Pihak keluarga menginginkan prosesi pemakaman digelar tertutup. Penggemar hanya bisa melayat di Aula Pemakaman Rumah Sakit Asan, pada Selasa (19/12) dan Rabu (20/12) kemarin.

Jonghyun SHINee meninggal dunia pada Senin (18/12). Jonghyun SHINee memutuskan untuk bunuh diri karena tidak kuat menahan depresi. Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri dalam sebuah apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul,  Korea Selatan, dengan asap briket batubara mengelilinginya.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait