Jia Minta Dukungan untuk Karier Solonya Setelah Miss A Resmi Bubar

Nanda Indri Hadiyanti | 27 Desember 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JYP Entertainment hari ini, Rabu (27/12) secara resmi mengumumkan bubarnya girl band Miss A. Tak lama setelah pengumuman itu, Jia, salah satu mantan member Miss A, buka suara tentang bubarnya Miss A melalui akun Weibo-nya. 

"Melihat berita tentang bubarnya Miss A, saya merasakan bermacam-macam perasaan. Pertama, Miss A tercipta karena ada Fei-Jia-Min-Suzy. Karena ada Miss A, maka ada saya. Saya merasa sangat bersyukut atas hari-hari saya bersama dengan tiga member lainnya yang berada dalam naungan JYP," tulisnya, Rabu (27/12). 

Jia melanjutkan, karena pengalamannya di Miss A itu, Jia mengatakan dia bisa menjadi dirinya seperti saat ini. 

"Menjalani masa latihan yang intensiv, membuat Jia menjadi seperti hari ini, menjadi orang yang harus belajar menjadi sosok mandiri, menunjukkan cara terbaik untuk terus maju kedepan, berharap kalian akan menyukai musik solo saya," tulisnya lagi. 

lebih lanjut, Jia mengungkapkan saat ini dirinya sedang dalam proses menjadi seseorang yang baru dan akan tetap berkarya. 

"Saya masih dalam proses terus tumbuh, di hari-hari berikutnya, saya masih terus butuh dukungan kalian. Tetaplah dalam mood yang baik," tutup Jia

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait