Syuting Sinetron di Tengah Proses Cerai, Teuku Ryan: Aku Harus Profesional 

Ari Kurniawan | 17 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Ryan membintangi sinetron "Saleha" SCTV, bersama Harris Vrizha dan Syifa Hadju. Di situ, Ryan memerankan karakter Azam, seorang hafiz Quran, yang juga guru ngaji.

Butuh waktu untuk Teuku Ryan mendalami peran Azam. Sesuai skenario, mantan suami Ria Ricis itu dituntut untuk fasih membaca Alquran.

"Jujur jadi Azam ini tanggung jawabnya berat banget. Harus bisa syiar lah, mengamalkan ilmu agama lewat peran dan sinetron," ungkap Teuku Ryan, dalam wawancara virtual, Kamis (16/5).

Proses syuting sinetron Saleha berbarengan dengan proses perceraian Teuku Ryan dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pria asal Aceh itu mengakui sempat kesulitan untuk berkonsentrasi.

"Iya betul, pas syuting awal-awalnya tuh kepala isinya penuh dan berisik. Cuma aku harus bisa profesional, jadi gimana caranya syuting bisa lancar aja," ungkapnya.

Teuku Ryan berusaha untuk profesional. Pasalnya, disadari pria 29 tahun itu, kesempatan main di sinetron tersebut belum tentu akan datang lagi 

"Ya aku harus ambil dan profesional kasih terbaik demi anak dan diriku. Ya gimana caranya tetap menjaga mood untuk kerja dengan melakukan banyak trik. Ryan juga banyak konsultasi ke semua orang biar bisa lah aktingnya," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait