Merayakan Malam Tahun Baru, TOP BigBang Kembali Menuai Kontroversi

Rizki Adis Abeba | 4 Januari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TOP BigBang masih menjadi sorotan publik setelah kasus penggunaan ganja yang menimpanya pada 2017 lalu. Ia lagi-lagi menuai kontroversi publik setelah beredar foto yang memperlihatkan TOP menghabiskan malam tahun baru dengan teman-teman dekatnya.

Dalam foto yang menjadi viral, TOP bersama dua orang lainnya terlihat sedang menikmati makan malam dan minum minuman keras di sebuah restoran. Foto tersebut muncul di akun instagram salah seorang teman TOP dan langsung menjadi viral setelah diunggah oleh media Tiongkok, Sina.

Dilansir media Sina, foto tersebut diambil pada malam tahun baru, di mana saat itu grup BigBang sedang melakukan konser tur terakhir di tahun 2017.

Sikap TOP yang seolah tidak peduli dengan BigBang dan tidak terlihat berinstrospeksi diri dikecam keras netizen. Tidak lama setelah kontroversi berembus foto yang memperlihatkan TOP dihapus.

Tidak sedikit pula netizen yang membela TOP dan menganggap merayakan malam tahun baru adalah hal yang wajar. “Malam tahun baru adalah momen di mana semua orang merayakannya. Minum-minum adalah bagian dari selebrasi jadi ini bukan masalah besar. Aku tahu dia seharusnya merenung tapi biarkanlah orang ini menikmati waktunya,” kata netizen bernama Shiz Dav.

Saat ini TOP akan melanjutkan tugas wajib militernya di tempat baru. Setelah dipecat dari kepolisian Gangnam karena kasus penggunaan ganja, kini TOP akan melanjutkan sisa wamilnya selama 52 hari di kantor pemerintahan di daerah Yongsan. 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait