Batal Menikah Dengan Andy Lau, Aktris Ini Menikahi Stuntman-nya, Du Yiheng

Vallesca Souisa | 2 September 2021 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada yang bisa menebak nasib orang. Perjalanan hidup ini bisa naik-turun bak roller coaster. Kisah cinta bisa berliku. Kadang, seperti menonton drama di film-film layar lebar. Seperti kisah Andy Lau, Stuntman-nya Du Yiheng, dan mantan kekasih Andy, aktris Yu Ke Hsin.  Tak ada yang menyangka, 

Du Yiheng adalah aktor Cina yang kini namanya cukup beken dan punya penggemar banyak. Wajahnya sangat mirip dengan Andy Lau, bahkan sedikit lebih ganteng. Makanya, banyak wanita yang kesengsem padanya. Padahal dulunya, Du Yiheng ini hanya stuntman-nya Andy Lau. Yiheng menjalani profesinya sebagaio stuntman Yiheng selama 10 tahun. Di satu titik, Yiheng kemudian memilih tak mau mentok jadi stuntman, ia mau mengubah nasib, mengembangkan kariernya sebagai aktor benaran. 

Takdir menjemput keinginannya. Mempertemukannya dengan seorang produser yang menawarkannya sebuah peran dalam film aksi Let’s Bullet Fly pada 2010. Dari sini, kariernya menanjak. Banyak produser TV melirik, dan menariknya karena selain aktingnya memang bagus, ia dianggap Andy Lau versi murah. 

Kini, sejajar dengan Andy Lau. Dan tahukah, lucunya Yiheng juga menikah dengan mantan kekasih Andy Lau, Yu Ke Shin. Kisahnya pun haru, sampai akhirnya Yiheng menikah dengan mantannya Andy Lau. 

Yu Ke Shin yang kini adalah istri Du Yiheng, di tahun 1984 adalah kekasih Andy Lau. Saat itu Andy masih pendatang baru, sementara Yu Ke Shin sudah lebih dulu dikenal di industri hiburan. Mereka adalah sepasang seleb muda yang kasmaran di masanya,dan kemesraan mereka menjadi sorotan. Kemana-mana berdua, lengket banget! Tak lama, mereka dikabarkan bertunangan, dan akan menikah. Bahkan sebuah sertifikat pernikahan sempat beredar, secara tak resmi. Tapi hal ini dibantah. 

Pada 1985 malah pasangan ini menyiarkan perpisahan dan batal melangsungkan pernikahan. Tak jadi menikahi Andy Lau membuat Yu Ke Shin terpukul. Apalagi alasan perpisahan Andy Lau dipandang Ke Shin sangat egois. “Kami berpisah, karena dia belum siap. Dia lebih mencintai dirinya sendiri,” ungkap Ke Shin. Tragisnya, gara-gara batal nikah dengan Andy Lau, Ke Shin jadi depresi, kariernya jeblok dan ia menghilang bertahun-tahun dari dunia hiburan. Ia mencoba mencari cara untuk menyembuhkan luka hatinya. 

Tapi lucunya, di tengah mencari kesembuhan itu, secara tak sengaja, ia malah bertenu dengan Du Yiheng, orang yang tak lain stuntman-nya Andy Lau di sebuah acara teman. Ke Shin tak menampik, mulanya ia terperangan dengan kemiripan Yiheng dan Andy Lau. “Tetapi ia pribadi yang berbeda,” ungkapnya. Pertemuan itu terjadi di sekitar tahun 2004. Saat itu, Yiheng masih menjadi stuntman Andy Lau. 

“Dari awal, kami seperti klik satu sama lain. Dia seseorang yang sangat suportif, lembut, dia memberiku kekuatan melalui masa-masa sulitku. Membuatku bangkit kembali dan memberikanku cinta yang tulus,” bilang Ke Shin. Mereka saling jatuh cinta dan menikah pada 2005. Sakit hati lantaran batal menikah sang superstar hilang. Bersama Du Yiheng, Ke Shin dikaruniai anak perempuan, kini sudah berusia 11 tahun.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait