Andy Lau Setuju Tampil di The Voice of China, Tapi Bukan Sebagai Mentor

Binsar Hutapea | 15 Juli 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Legenda Hong Kong Andy Lau dikenal karena kemampuan akting dan menyanyinya. Dua hal itu pula yang membuatnya disayangi banyak penggemar. 

Karena piawai menyanyi,  penggemar selalu ingin dia bergabung dengan The Voice of China sebagai mentor. Dia pernah diundang sebelumnya menjadi mentor, tetapi menolaknya. Namun kali ini, dia setuju untuk tampil di acara itu, tetapi bukan sebagai mentor. Sebaliknya, Andy akan menjadi "saksi". 

The Voice of China telah mengerahkan seluruh tenaganya untuk mengundang para mentor untuk pertunjukan tersebut. Terlebih, tahun ini adalah ulang tahun ajang bakat ini yang ke-10. Dengan mentor seperti Fish Leong, Li Ronghao, dan Hacken Lee, The Voice of China mempersiapkan musim yang cukup baik. 

Nah, baru-baru ini, ada desas-desus bahwa Andy Lau akan bergabung dengan pertunjukan sebagai mentor. Namun, ternyata rumor itu hanya setengah benar. Agensi Andy telah mengkonfirmasi bahwa artis tersebut akan tampil pertunjukan tersebut. Namun, dia hanya menjadi "saksi". Rupanya, Andy akan “menyaksikan” pembukaan acara The Voice China di hari jadi  yang ke-10 dan akan kembali muncul ketika sang juara dipilih.  

Andy Lau punya alasan untuk tidak menjadi mentor. Dia menyebutkan dalam sebuah wawancara tidak pantas mendapatkan peran seperti itu. "Saya takut.  Karena mentor (lain) bisa mendengar nada yang salah, (tapi) saya tidak bisa mendengarnya. Saya merasa belum mencapai (level) seorang mentor,” ungkapnya.

Meski tidak menjadi mentor, fans rupanya tidak kecewa. Kebanyakan penggemar sudah merasa cukup puas karena Andy Lau mau tampil di acara itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait