Irina Shayk dan Bradley Cooper, Hubungan Hanya Fokus pada Anak

TEMPO Minggu, 9 Juni 2019 14:00:37
Bradley Cooper dan Irina Shayk

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 4 tahun bersama, aktor Bradley Cooper dan model Irina Shayk memutuskan berpisah.

Sebenarnya, pasangan ini sudah beberapa kali berpisah. Namun, keduanya berusaha untuk menjaga hubungan demi anak mereka, Lea De Seine Shayk Cooper, yang masih berusia 2 tahun.

Dilansir dari Page Six, Cooper dan Shayk sebenarnya sudah lama merasakan kalau mereka sebenarnya tidak memiliki banyak persamaan.

Pada saat Shayk pindah ke Los Angeles, California, untuk tinggal bersama Cooper, rumah tersebut tidak diubah untuk mengikuti keinginannya.

Rumah tersebut tetap menjadi rumah Cooper walaupun Shayk sudah lama tinggal bersamanya.

Mereka juga tidak pernah menikah setelah memiliki anak. Shayk mengakui kalau dia yakin keduanya akan menikah, namun Cooper tidak menunjukkan tanda-tanda kalau dia menginginkan hal yang sama. Mereka tidak memiliki hubungan apa pun di luar anak.

Ada rumor kalau keduanya bertunangan di 2016, saat Shayk terlihat menggunakan cincin zamrud yang cukup besar.

Namun, terlihat kalau keduanya tidak pernah menikah sampai sekarang. Sekarang mereka sedang berusaha untuk menemukan cara terbaik sebagai orang tua bersama untuk anak mereka.

“Dia (Cooper) ingin berpisah dengan cara baik-baik atau cara terbaik yang bisa mereka lakukan dalam situasi seperti ini,” tutur sumber terdekat kepada Page Six.

Mereka menyadari kalau gaya hidup juga sangat berbeda. Shayk suka berpesta dengan teman-teman di luar, sedangkan Cooper tidak minum alkohol. Perpisahan ini menarik perhatian publik. Banyak penggemar film “A Star Is Born” yang merasa kalau Cooper lebih cocok dengan Lady Gaga setelah menonton film tersebut.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.