Meghan Markle Ternyata Tak Dekat dengan Ibunya, Doria

Binsar Hutapea | 31 Januari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Meghan Markle dengan sang ibunda, Doria Ragland, ternyata tak seintim yang dikira orang. Fakta itu diungkap sejumlah sumber kepada portal gosip Us Weekly. 

“Dia tak terlalu dekat dengan ibunnya,” kata seorang sumber.

Sumber lain menyebut wanita berusia 63 tahun yang berprofesi sebagai guru yoga itu juga tak memiliki rencana pindah dari Los Angeles ke Kanada agar dekat dengan Meghan Markle. Seperti diketahui, setelah mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih menetap di Kanada. 

“Dora mengajar yoga secara privat kepada sejumlah klien terpilih,” tutur sang sumber. “Doria hanya bertemu dengan Meghan sekali atau dua kali dalam setahun ketika syuting film Suits di Toronto. Meghan tak sedekat yang orang kira dengan ibunya.”

Meski tak dekat, Doria hadir dalam acara pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 2018 lalu. Sementara ayah Meghan Markle, Thomas Markle, tak diundang ke pernikahan tersebut setelah skandal foto dengan paparazi terkuak. Ketika Meghan Markle dan Pangeran Harry mundur dari Kerajaan, Thomas Markle menghujat keputusan tersebut. Sementara Doria sampai saat ini belum memberikan pernyataan apa pun soal keputusan anak dan menantunya itu. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait