Ditinggal Pangeran Harry dan Meghan Markle, Kate Middleton Panik!

Binsar Hutapea | 30 Januari 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari Kerajaan, Kate Middleton tak pernah berhenti bekerja. Bila dulu tugas-tugas Kerajaan bisa dibagi dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, sekarang hal tersebut tak bisa dilakukan lagi.

Kini tugas sepenuhnya dilakukan Kate Middleton bersama Pangeran William, dan itu membuat Kate Middleton kerap dilanda panik. 

“Kate dalam keadaan panik dan mengalami kecemasan,” kata orang dalam Kerajaan kepada Us Weekly. “Dia semakin jarang punya waktu untuk beristirahat, dan ketika mencoba tidur, pikirannya terus terpacu,” sambungnya. 

Ibunda Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Lous ini disebut bekerja selama 18 jam dalam sehari. Dan itu ternyata berdampak pada Kate Middleton

"Dia kini menjadi kurus,” sambung sang sumber, “dan sekarang dia benar-benar khawatir tentang bagaimana dia mengimbangi beban kerja ekstra dengan kehidupan keluarganya.”

Hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton sendiri disebut sudah tak harmonis. Keduanya tak lagi menjalin komunikasi selepas Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur sebagai anggota keluarga Kerajaan Ingris pada awal Januari ini. 

Memburuknya hubungan dengan Kata Middleton tak  dipedulikan Meghan Markle. Hal itu diungkap seorang sumber kepada portal berita Us Weekly, beberapa waktu lalu.  

“Meghan justru merasa bebas. Dia sangat merasa bahagia. Dia senang bisa pergi dar London. Di sisi lain, dia sangat terkejut dengan cepatnya proses ini (Royal Exit),” kata sumber tersebut.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait