Sempat Bantah Pacaran, Tom Holland Kepergok Ciuman dengan Zendaya

Supriyanto | 4 Juli 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Holland diam-diam menjalin asmara dengan lawan mainnya di film Spiderman, Zendaya Coleman. Kabar terbaru, mereka kepergok berciuman di dalam sebuah mobil sport mewah, Audi yang dibandrol seharga 1,8 miliar rupiah.

Dikutip dari Page Six pada Sabtu (3/7), Tom dan Zendaya berciuman di dalam mobil pada Kamis (1/7) lalu. Mereka pergi berdua ke rumah ibunda Zendaya, Claire Stoermer yang berada di kawasan Silver Lake, Los Angeles.

Mereka tertangkap kamera saat sedang bersama. Zendaya tampil tanpa riasan dan mengenakan crop top putih yang dipadu celana jeans turquoise. Sementara, sang aktor memakai kaus oblong putih, kemeja flanel biru, celana pendek hitam, dan sepatu kets putih.

Dalam foto-foto yang dibagikan oleh Page Six itu tampak Tom Holland mesra, menyentuh dagu Zendaya sambil mengecup bibirnya. Pada foto lainnya, keduanya juga terlihat tertawa dan bergembira bersama.

Kabar soal 'Tom Holland dan Zendaya memiliki hubungan spesial beredar sejak 2017. Mereka diduga terlibat cinta lokasi di film Spider-Man: Homecoming, dimana Tom memerankan Peter Parker dan Zendaya sebagai teman sekelasnya, Michelle.

Sejak terlibat kerjasama film itu, mereka dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama. Namun, mereka terus membantah ada hubungan asmara.

"Kami adalah teman, dia adalah pria yang luar biasa. Dia adalah salah satu sahabat baikku," kata Zendaya kala itu menutup-nutupi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait