Brad Pitt Pertama Kali Bicara Tentang Perceraiannya dengan Angelina Jolie

Andira Putri | 4 Mei 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt akhirnya buka suara tentang perceraiannya dengan Angelina Jolie. Perceraian pasangan ini sempat menghebohkan publik pada tahun 2016 lalu.

Perbincangan semakin memanas saat Brad Pitt dituduh melakukan kekerasan kepada anak-anaknya meski kemudian tidak terbukti.

Brad Pitt mengungkapkan isi hatinya dalam wawancara dengan majalah GQ, Rabu (3/5). Saat proses perceraian, Brad Pitt mengaku khawatir soal kondisi anak-anaknya. "Saya lebih khawatir terhadap anak-anak saya, mereka mengalami hal itu, dan teman-teman mereka tahu informasi tentang hal itu," kata Brad Pitt.

Brad Pitt mengeluhkan pemberitaan besar media bisa mempengaruhi kondisi anak-anaknya. "Tentu saja pemberitaan tersebut tidak dilakukan secara halus atau dalam - itu dilakukan untuk bisa menjual. Kamu tahu berita paling sensasional menjual dan itulah yang akan mereka (anak-anak) dapatkan. Itu menyakiti saya," terang Brad Pitt.

Demi bisa membantu anak-anaknya, Brad Pitt bersama Angelina Jolie mencoba memberikan penjelasan kepada mereka. "Beruntung, pasangan saya setuju. Ini hanya sangat, sangat mengagetkan bagi anak-anak ketika keluarga mereka tiba-tiba terpisah...Ada banyak hal yang perlu dikatakan kepada mereka karena ada pemahaman kepada masa depan, sekarang, dan mengapa kami bisa seperti ini. Kemudian kami membawa banyak isu di masa lalu yang belum pernah kami bicarakan," tutur Brad Pitt.

Serupa dengan pernyataan Angelina Jolie beberapa waktu lalu, Brad Pitt berharap perceraian bisa membuat keluarganya lebih kuat dibandingkan. "Fokus kami adalah semuanya bisa lebih kuat dan menjadi orang yang lebih baik - tidak ada hasil lain," tutup Brad Pitt.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menjalin hubungan cinta selama 12 tahun. Mereka memiliki enam orang anak, yaitu Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Tiga anak mereka diadopsi Angelina Jolie dan memiliki kebangsaan berbeda. Sementara tiga lainnya adalah anak kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait