Mark Ruffalo Hulk Sempat Khawatir Soal Thor: Ragnarok, Kenapa?

Andira Putri | 30 Oktober 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mark Ruffalo sukses mencuri perhatian dalam Thor: Ragnarok. Aksi Mark Ruffalo sebagai Hulk sekaligus Bruce Banner sanggup membuat penonton tertawa.

Meski begitu, ada fakta menarik di balik penampilan Mark Ruffalo. Pemeran Hulk ini mengaku sebenarnya sempat khawatir soal Thor: Ragnarok.

Kekhawatiran Mark Ruffalo disebabkan oleh penggambaran karakter Hulk dan Thor yang berbeda. Mereka tampil lebih santai dan konyol ketimbang film-film sebelumnya.

"Kamu tahu seberapa sering saya seperti merasa, 'Apakah kami menghancurkan Marvel universe? Kami membuang semuanya. Kami memulai dari awal dengan ini. Kami melempar seri Thor keluar. Kami melempar persepsi semua orang tentang Banner dan Hulk keluar," tutur Mark Ruffalo kepada Collider, Minggu (29/10).

Namun, kekhawatiran tidak berlangsung. Semangat kemudian muncul dalam dirinya. Mark Ruffalo bertekad untuk memberikan penampilan terbaik dalam Thor: Ragnarok.

"Di saat yang sama, kami seperti merasa, 'Ayo lakukan ini dan jalani saja. Ayo lakukan ini dengan cara terbaik, paling jujur serta menyenangkan yang kami bisa'. Taika (sutradara) melakukan hal tersebut dan tidak takut...jadi kami banyak berimprovisasi dan bermain," terang Mark Ruffalo.

Kekhawatiran Mark Ruffalo mungkin tidak muncul lagi saat melihat respon masyarakat terhadap Thor: Ragnarok. Film ini mendulang respon positif dari segi kritik dan tangga box office.

Saat ini, Thor: Ragnarok sudah meraup total pendapatan 107.6 juta Dollar (sekitar 1.4 triliun Rupiah) dari pasar internasional termasuk Indonesia di minggu pertama penayangan.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait