John Mayer Tunda Konser Karena Penyakit Usus Buntu

Andira Putri | 6 Desember 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - John Mayer terpaksa menunda konser Dead & Company di New Orleans, Amerika Serikat pada Selasa (5/12). Kondisi kesehatan John Mayer tidak memungkinkannya untuk tampil dalam konser tersebut.

Penundaan konser John Mayer diumumkan lewat akun Twitter resmi Dead & Company. Mereka menuturkan jika John Mayer menderita penyakit usus buntu sehingga harus dioperasi.

"Pagi ini, Selasa tanggal 5 Desember, John Mayer dirawat di rumah sakit untuk pembedahan usus buntu yang mendesak. Kejadian ini membuat konser Dead & Company tanggal 5 Desember di New Orleans terpaksa ditunda," berikut pernyatan resmi mereka.

 

 

Kabar John Mayer sakit usus buntu mengejutkan netizen. Pasalnya, John Mayer masih aktif bermain Twitter sehari sebelum masuk rumah sakit. Netizen pun beramai-ramai memanjatkan doa untuk kesembuhan John Mayer.

"Semoga kamu cepat sembuh. Kami mencintaimu," ujar salah satu netizen. "Semoga operasinya berjalan lancar," kata netizen lain. "Bertahanlah John. Kami semua mendoakanmu. Cepat sembuh!" ucap seorang netizen.

Doa juga datang dari para personel band Grateful Dead. Band ini telah ikut tampil bersama John Mayer dalam konser Dead & Company di sejumlah kota.

Belum ada informasi kapan konser Dead & Company dijadwalkan ulang. Pihak panitia juga belum memberikan keterangan apakah konser pamungkas pada Kamis (7/12) dan (8/12) tetap diselenggarakan atau ditunda.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait