Orang Tua Senang Justin Bieber Balikan dengan Selena Gomez

Andira Putri | 12 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez masih menjadi pembicaraan publik. Ada rasa penasaran tentang bagaimana keluarga menanggapi keputusan Justin Bieber dan Selena Gomez balikan.

Seorang sumber kepada E! News pada Senin (11/12) menyebutkan jika orang tua Justin Bieber, yaitu Pattie Mallette dan Jeremy Bieber menyambut baik putranya kembali pacaran dengan Selena Gomez.  Pasalnya, mereka menilai Selena Gomez sebagai “gadis manis dan baik”.

“Mereka berpikir jika balikan dengan Selena Gomez adalah hal positif. Dia (Justin Bieber) ingin melakukan hal berbeda serta tepat dan menunjukkan kepada orang-orang seberapa jauh perubahannya,” kata sumber tersebut.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa ibu Justin Bieber sangat menyukai Selena Gomez. Pattie Mallette merasa Selena Gomez memberikan pengaruh baik terhadap kehidupan Justin Bieber.

“Sang ibu berpikir jika Selena membawa dampak positif dalam kehidupan Justin. Dia menjadi lebih termotivasi sejak mereka balikan,” ujar sumber tersebut.

Sumber yang sama turut bercerita bahwa Justin Bieber tidak akan berpacaran dengan perempuan yang tidak disukai sang ibu. Jadi maklum saja jika Selena Gomez bisa masuk ke dalam kehidupannya lagi.

“Justin memiliki hubungan sangat dekat dengan ibunya dan dia tidak akan berpacaran dengan seseorang yang tidak disukai ibunya,” lanjut sumber tersebut.

Justin Bieber dan Selena Gomez balikan sejak akhir November kemarin. Pasangan ini berulang kali tertangkap kamera menghabiskan waktu berdua. Bahkan Justin Bieber dan Selena Gomez sempat terlihat berciuman dalam sebuah kesempatan.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait