Justin Bieber Akhirnya Tahu Apa Arti Cinta, Berkat Selena Gomez?

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber mengungkapkan sisi romantisnya lewat Instagram pada Rabu (17/1). Justin Bieber menulis pesan yang berhubungan dengan cinta.

Justin Bieber mengaku sudah menemukan arti cinta. "Sekarang saya tahu apa arti cinta," kata Justin Bieber. Sayang, Justin Bieber tidak memberi tahu seperti apa arti cinta menurut dirinya.

Sambil menulis caption tentang cinta, Justin Bieber mengunggah foto dirinya tengah tersenyum lebar. Jempol tangan kirinya turut teracung.

Foto Justin Bieber diambil di sebuah pantai. Ini terlihat dari latar belakang pohon palem. Kemudian Justin Bieber juga memeluk salah satu pohon palem tersebut.

Caption Justin Bieber mengundang reaksi netizen. Banyak netizen yang menghubungkannya dengan Selena Gomez. Mereka menganggap Justin Bieber mengerti soal cinta setelah balikan dengan Selena Gomez.

"Kode rahasia untuk jatuh cinta dengan selena lagi," ujar salah satu netizen. "Awwww saya bahagia untuk kalian @justinbieber @selenagomez," kata seorang netizen. "Kamu terlihat sangat bahagia," komentar netizen lain.

Justin Bieber dan Selena Gomez menjalin cinta kembali sejak akhir Oktober 2017. Mereka tertangkap kamera tengah berada di sebuah restoran. Setelah kejadian tersebut, Justin Bieber dan Selena Gomez semakin sering terlihat pergi bersama.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait