Black Panther Raih 132 Miliar Rupiah Tayang Lebih dari Seminggu di Indonesia

Andira Putri | 26 Februari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Black Panther masih terus melaju di tangga box office Indonesia. Black Panther mampu meraih pencapaian baik pada minggu kedua penayangannya.

Berdasarkan data situs Box Office Reports pada Minggu (25/2), Black Panther telah mengumpulkan total pendapatan 9,7 juta dolar (sekitar 132,5 miliar rupiah) di Indonesia. Pencapaian ini membantu Black Panther untuk bisa meraih pendapatan internasional lebih banyak.

Situs Box Office Reports menyebutkan jika Black Panther telah menerima total pendapatan internasional sebesar 304 juta dolar (sekitar 4,1 triliun rupiah). Di samping Indonesia, Black Panther juga berjaya di Inggris, Korea Selatan, dan Brazil.

Kesuksesan Black Panther juga terjadi di Amerika Serikat. Dalam minggu kedua penayangan, Black Panther meraih tambahan pendapatan 108,05 juta dolar (sekitar 1,4 triliun rupiah).

Ini membuat Black Panther menjadi film kedua dengan pendapatan minggu kedua terbesar sepanjang masa. Posisi pertama diduduki oleh Star Wars: The Force Awakens dengan pendapatan 149,20 juta dolar (sekitar 2,03 triliun rupiah).

Jika dijumlahkan, Black Panther sudah meraih total pendapatan 704 juta dolar (sekitar 9,6 triliun rupiah). Film ini diprediksi bisa terus berjaya di tangga box office dan mencapai total pendapatan 1 miliar dolar.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait