Justin Bieber Ternyata Baru Mengalami Kecelakaan Mobil

Andira Putri | 26 Maret 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari Justin Bieber. Mantan pacar Selena Gomez ini ternyata sempat mengalami kecelakaan mobil di daerah Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat malam (23/3).

Mobil Mercedes Benz milik Justin Bieber ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil Range Rover. Akibatnya bagian depan mobil Range Rover tersebut penyok. Tidak ada informasi tentang penyebab tabrakan tersebut. 

Kondisi Justin Bieber sendiri baik-baik saja setelah kecelakaan. Bahkan Justin Bieber sempat turun dari mobilnya dan menghampiri pengendara mobil Range Rover tersebut seperti terlihat pada foto yang diunggah situs TMZ.

Kondisi serupa juga dialami pengendara mobil Range Rover tersebut. Menurut juru bicara Departemen Kepolisian Daerah Los Angeles, insiden yang dialami Justin Bieber dan pengendara Range Rover merupakan "kecelakaan kecil".

"Tidak ada orang yang terluka dan tidak ada laporan. Pihak yang mengalami kecelakaan saling bertukar informasi kemudian meninggalkan lokasi," berikut keterangan sang juru bicara seperti dilaporkan People. 

Ini bukan kecelakaan mobil pertama yang menimpa Justin Bieber. Setahun lalu Justin Bieber pernah menabrak paparazzi dengan mobilnya seusai beribadah di gereja daerah Beverly Hills.  

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait