Selena Gomez Puji Justin Bieber, Fans Kembali Baper

Andira Putri | 6 Juni 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pujian Selena Gomez kepada Justin Bieber atas penampilannya di konser "One Love Manchester", Minggu (4/6) membuat fans heboh.

Banyak fans Selena Gomez dan Justin Bieber yang kembali baper melihat idola mereka saling memuji. Fans juga merasa senang karena Selena Gomez seakan menepis isu hubungannya dengan Justin Bieber memburuk.

Kehebohan fans Selena Gomez dan Justin Bieber terlihat di media sosial. "Semuanya, Jelena (sebutan pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez) bangkit lagi," seru seorang netizen.

"Saya merasa emosional melihat Selena ternyata mendukung Justin," tambah netizen lain. "Bukankah sikap Selena manis?" timpal salah satu netizen.

Selena Gomez memuji penampilan Justin Bieber dalam konser penggalangan dana untuk korban bom Manchester pada Minggu (4/6). Justin Bieber tampil menyanyikan lagu "Love Yourself" dan "Cold Water" sambil mengajak penonton berdoa di konser tersebut. 

"Saya pikir Justin tampil dengan bagus. Itu sangat indah," ujar Selena Gomez dalam program Morning Mash Up, Sirius XM, Senin (5/6). 

Selena Gomez dan Justin Bieber berpacaran sejak tahun 2011. Hubungan mereka kerap putus sambung, namun kisah cinta mereka kini sudah berakhir. Selena Gomez sekarang berpacaran dengan The Weeknd. Sementara Justin Bieber masih single setelah sempat berpacaran dengan Hailey Baldwin dan Sofia Richie tahun lalu.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait