Kisah Cate Blanchett Nyaris Tak Menerima Piala Oscar di Panggung

Binsar Hutapea | 15 Maret 2014 | 18:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KETIKA bertandang ke The Ellen DeGeneres Show, Cate Blanchett mengaku memenangkan Oscar adalah sebuah pengalaman yang aneh.

"Aku merasa tertekan. Aku pikir tadi malam (saat acara Oscar digelar) aku tak minum terlalu banyak, tapi begitu banyak adrenalin yang terlepaskan," tuturnya. Cate muncul di acara talk show yang dipandu Ellen DeGeneres hanya beberapa jam setelah rangkaian acara Academy Awards rampung.

Kepada Ellen, bintang Babel (2006), I'm Not There (2007), Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008), dan The Curious Case of Benjamin Button (2008) ini mengaku "mengajak"  piala itu ke ranjang untuk tidur bersamanya dan suaminya. "Itu hal yang paling dekat dengan threesome," candanya kepada presenter acara itu, Ellen DeGeneres.

Dalam acara bincang-bincang itu, Cate memberikan piala itu untuk dipegang para penonton yang datang ke studio. Salah seorang  penonton sempat menceletuk tentang beratnya piala itu. "Kami, para aktris tak terbiasa berolahraga, jadi kami ingin memenangi piala itu agar nantinya lengan kami terlihat lebih bagus," canda Cate lagi.

Menariknya, malam itu Cate nyaris tak bisa menerima langsung piala itu. Ceritanya, seperti dituturkan E!News, ketika acara tengah berlangsung, ia mampir ke sebuah bar yang terletak di Dolby Theater, Los Angeles—tempat Academy Awards digelar. Di sana, ia sempat mengobrol bareng aktris Julia Roberts yang menjadi nomine Aktris Pembantu Terbaik lewat film August: Osage County.

"Tak enaknya, penghargaan untuk kategoriku diberikan di saat-saat terakhir.  Ketika keluar dari ruangan, aku bertemu dengan banyak orang-orang menawan yang membuatku lupa aku masuk dalam daftar nomine.  Aku berada di bar dengan Julia dalam waktu yang sangat lama. Untungnya, aku balik ke kursiku pada waktu yang tepat," tuturnya.

(bin/adm)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait