Vakum 6 Tahun, PILOTZ Band Tampil Lebih Modern

Supriyanto | 18 November 2014 | 08:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH 6 tahun vakum karena masalah internal Pilot, grup band yang mempopulerkan lagu "Sepanjang Hidupku"  kembali meramaikan industri musik dengan nama PILOTZ.

Untuk menyalurkan hasrat kreatifnya Erzie, sang vokalis merekrut Tara (gitar), Aththur (bass), dan Agyl (drum) mengeluarkan karyanya untuk dinikmati penggemar.

Tara mengatakan, reinkarnasi Pilot menjadi PILOTZ sedikit mengalami perubahan warna musik. Meski vokal tak berubah, PILOTZ hadir lebih modern.

"Kebangkitan kembali Pilot dengan personil baru ini tentunya berbeda dengan enam tahun lalu.  Walau masih menyisakan Erzie dengan ciri khas vokalnya serta aliran musik yang sama namun kami memasukkan unsur-unsur kekinian dalam setiap komposisi musik kami," ujar Tara kepada wartawan di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (17/11).

Lewat album mini bertajuk "Let's Fly" yang didahului dengan melepas single perdana "Memang Aku", PILOTZ bercerita tentang kisah cinta dari seseorang yang ditinggal kekasihnya.

"Kisah sederhana yang diangkat dari cerita keseharian kebanyakan orang dalam hubungan percintaan," terang Erzie.

Mini album "Let's Fly" ini diproduseri oleh Deddy Kalis (Kunci) dengan proses produksi selama 2 bulan di Studio Palu.

Boleh dibilang PILOTZ adalah sebuah band reinkarnasi yang sukses tampil dalam kemasan kekinian tanpa meninggalkan daya jual masa lalu.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait