Zaskia Adya Mecca Panik Anaknya Dilarikan ke Rumah Sakit, Endingnya Bikin Haru

Redaksi | 24 November 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak ketiga Zaskia Adya Mecca, Bhai Kaba Bramantyo, dilarikan ke rumah sakit. Zaskia menyebut kondisi putranya yang akrab disapa Kaba itu lebih parah dari yang ia perkirakan sebelumnya. 

"Treatment biasa nggak membaik, bahkan saturasi drop hingga 86. Lari dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain, baru dapat penanganan yang pas di tempat ketiga," cerita Zaskia Adya Mecca, di Instagram.

Hasil rontgen menyebut Kaba mengalami pneumonia. "Bakteri di paru, menyebabkan asma terpicu dan pengobatan biasa saja nggak cukup," lanjut Zaskia Adya Mecca.

Kaba dibolehkan pulang setelah tiga hari dirawat di rumah sakit. Kendati demikian, Zaskia Adya Mecca tetap merasa was-was dengan kondisi Kaba.

"Aku masih trauma, dua jam sekali cek saturasi berkisar 95 sampai 96," ugngkap istri sutradara Hanung Bramantyo itu. 

Di tenga kepanikannya, Zaskia Adya Mecca dibuat haru oleh kado istimewa dari Kaba, yakni berupa ucapan terima kasih dan doa.

"Kaba samperin aku terus bilang 'Bia, terima kasih sudah nemenin dan bayarin aku di rumah sakit. Aku ternyata sayang banget sama bia. Semoga Bia masuk surga firdaus ya, amiin".

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait