Respons Dominic West Disebut Terlalu Tampan Perankan Charles di Serial Netflix The Crown

Binsar Hutapea | 2 Desember 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Charles dewasa dalam serial The Crown, Dominic West, mengaku menerima banyak kritikan buruk seputar perannya di program produksi Netflix tersebut. 

Kepada host Jimmy Kimmel di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live!, Dominic mengungkap perihal kritikan itu. Semuanya berawal ketika Jimmy Kimmel memaparkan pernyataan sejumlah penggemar The Crown yang menganggapnya terlalu tampan memerankan Charles. 

"Mereka mengatakan bahwa Anda terlalu tampan untuk berperan sebagai Pangeran Charles dan menurutku itu benar," kata Jimmy Kimmel kepada West. "Terima kasih banyak. Tapi saya juga mendapat kritik yang lebih buruk," West bereaksi terhadap pernyataan tersebut. Mendengar respons Dominic, Jimmy kemudian menimpali, "Anda lebih menawan daripada Charles." 

Dominic memainkan peran Charles di musim kelima The Crown, dengan Elizabeth Debicki melakoni Putri Diana. Adapun musim kelima ini mengisahkan perpisahan dramatis Diana dari Pangeran Charles dan sejumlah peristiwa-peristiwa yang mengarah ke kematiannya sang Putri yang tragis. 

Putri Diana tewas pada Agustus 1997 setelah mengalami kecelakaan di Paris. Sang kekasih, Dodi Fayed, juga tewas dalam kecelakaan tersebut. Setelah kematian Diana, Charles mulai terbuka dengan hubungannya bersama Camilla Parker Bowles. Sempat menjalin hubungan perselingkuhan, Charles dan Camilla menikah pada 2005. Kini keduanya bersatus sebagai Raja dan Permaisuri di Kerajaan Inggris.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait